Prediksi Bola

Home » , » Inter Sukses Melaju ke Babak keempat

Inter Sukses Melaju ke Babak keempat

Inter Sukses Melaju ke Babak keempat - Raksasa Serie A, Inter Milan sukses memastikan diri melaju ke babak keempat Judi Online Coppa Italia setelah menang telak 4-0 atas salah satu klub Serie B, Cittadella pada laga babak ketiga. Gol-gol kemenangan Inter Milan berhasil dicetak oleh Jonathan, Rodrigo palacio (2 gol), dan juga Andrea Ranocchia. Pada pertandingan yang digelar di markas Inter, Giuseppe Meazza, Minggu (18/08/2013) malam WIB tersebut, Inter Milan mampu mendominasi jalannya pertandingan. 


Dengan mengandalkan formasi 3-5-2, tim besutan Walter mazzari menyerahkan lini serangnya kepada duet Palacio dan Mauro Icardi, sehingga berbuah empat gol. Di menit ke-17 Inter sudah mampu membuka keunggulan lewat Jonathan. Berawal dari serangan yang dibangun para pemain Inter, lalu bola di arahkan ke sisi sebelah kanan. Lalu Fredy Guarin melepaskan umpan matang ke dalam kotak penalti. Jonatahan yang berdiri tanpa kawalan sukses menyambut bola dengan sundulan yang tak mampu dibendung penjaga gawang Cittadella.
Di menit ke-31 Inter berhasil menggandakan Poker Online kedudukan lewat eksekusi penalti Rodrigo palacio. Inter pun unggul 2 gol di paruh pertama. Di babak kedua, Inter Milan terus bermain menekan. Alhasil di menit ke-59 Palacio mampu membukukan gol keduanya sekaligus membawa Inter unggul 3 gol. Brawal dari umpan lambung dari sisi kanan lapangan, Palacio yang berdiri bebas langsung menyambut bola dengan tendangan kerasnya. Gol penutup Inter sendiri berhasil disumbangkan oleh Andrea Ronacchia di menit ke-63.
Share this article :
 
Copyright © 2013. Prediksi Skor | Prediksi Bola - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger