Prediksi Bola

Home » » Alves Hampir Donorkan Hatinya Untuk Abidal

Alves Hampir Donorkan Hatinya Untuk Abidal

Alves Hampir Donorkan Hatinya Untuk Abidal - Cerita menyentuh datang dari nama Eric Abidal, mantan punggawa Barcelona. Ya, pemain Judi Online berusia 34 tahun ini ternyata memiliki hubungan yang sangat erat dengan bek sayap Blaugrana, Dani Alves.  Bahkan hubungan antara Abidal dan Alves lebih dari sekedar sahabat. Hal tersebut tercermin kala Alves menawarkan diri sebagai mendonor, kala Abidal membutuhkan tranplantasi hati. Seperti diketahui, pada 2011 lalu Abidal didiagnosis menderita tumor hati.


Namun tawaran bek asal Brasil tersebut tentu saja Poker Online ditolak oleh Abidal, mengingat sahabatnya tersebut masih muda dan masih membutuhkan organ penting tersebut sebagai atlet profesional. Saya bisa mengatakan hubungan saya dengan Alves lebih dari sekedar sahabat,” ujar Abidal kepada Radio Catalunya, seperti disitat Football Espana, Senin (17/9). “Dia menawarkan diri sebagai pendonor untuk memberikan hatinya kepada saya. Tapi itu tidak mungkin, karena dia jauh lebih membutuhkan sebagai atlet profesional,” lanjut pemain asal Prancis tersebut.

Selain itu, Abidal juga baru menjelaskan bahwa selama ini ketika dia menjalani pengobatan, dirinya tidak menerima gaji dari Barcelona. Meskipun demikian, Abidal tidak mau mempermasalahkan tersebut karena menilai membela tim Catalan adalah hal luar biasa yang pernah dia lakukan. “Semua yang saya katakan tentang Barca benar. Saya tidak memiliki masalah dengan presiden, direktur olahraga, pelatih, maupun para fans. Semuanya baik-baik saja, dan saya aselalu kembali ke sana dengan bahagia,” ujar Abidal.
Share this article :
 
Copyright © 2013. Prediksi Skor | Prediksi Bola - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger